Aplikasi blackberry

Bagi pengguna Blackberry nga percuma beli mahal bisa menambah ilmu pengetahuan. banyak aplikasi Dan kegunaan fasilitas aplikasi tersebut,gratis tersedia seperti google,facebook,radio,game.dll
yang ada dari BB kamu dibawah ini kamu bisa download :

Trilian adalah aplikasi gratis multi chat atau multi IM untuk Blackberry. Selain gratis, dengan menggunakan Trilian dapat langsung terkoneksi hampir ke semua jaringan Instant Mesenger yang banyak digunakan saat ini, antara lain Windows Live Messenger, Yahoo! Messenger, Facebook Chat, AIM, ICQ, and Google Talk. Sayang aplikasi ini belum memasukan Skype ke dalamnya.
Trilian beroperasi di background sehingga tidak akan mengganggu aktifitas anda menggunakan Blackberry. Apabila and menerima pesan masuk, akan ada notifikasi baik berupa suara, buzz, muncul icon pada layar atau perubahan warna lampu LED. Notifikasi ini dapat anda tentukan sesuai selera.
Masih banyak fitur menarik yang disediakan oleh Trilian dan salah satu yang paling bermanfaat adalah fitur sync yang dapat mengsinkronisasi akun-akun IM anda dalam beberapa device berbeda jika anda menggunakan tidak hanya satu Blackberry. Selain itu Trilian juga tersedia dalam versi desktop yang dapat diistall pada computer anda (Windows dan Mac) dan tersedia juga dalam versi web base.
Tertarik mencoba? SIlahkan download Klik di sini !

Sansa sebagai salah satu vendor mp3 player yang cukup punya nama di kalangan penggemar music dan mp3 player, khususnya produk yang mereka luncurkan dengan nama SlotRadio, yaitu sebuah microSD yang berisi sebanyak 1000 lagu berbagai genre musik seperti Billboard Hits, Rock, Country, Hip Hop, 80’s, 90’s dan banyak lagi, dan hanya dijual seharga 4 dollar.
Nah, bagi pengguna Blackberry, Sansa baru saja meluncurkan aplikasi Free Blackberry SlotRadio untuk menjalankan kartu SlotRadio di dalam handphone Blackberry anda. Apalagi dengan kehadiran SlotRadio card terbaru dengan tambahan 4GB free memory, akan memberikan kebebasan bagi pengguna untuk menampung file mp3 sebanyak-banyaknya sekaligus memutarnya di Blackberry.
Silahkan download aplikasi Blackberry SlotRadio gratis masuk ke sini !

facebook Bagi pengguna Blackberry sekaligus hobi bersosial lewat situs jejaring sosial Facebook, kehadiran Blackberry Facebook 1.6 mungkin sudah ditunggu-tunggu.
Setelah tertunda selama beberapa waktu akhirnya aplikasi Blackberry Facebook 1.6 diluncurkan dan siap unduh (download).
Aplikasi terbaru ini memiliki fitur-fitur yang sama dengan aplikasi terbaru Facebook untuk Windows Mobile dimana selain dapat mengisi komentar pada status teman, pengguna juga dapat melihat dan mengisi komentar pada profile dan wall. Serta dapat melihat foto dan meninggalkan komentar.

ke sini !

AzanTimes untuk Shalat seluruh dunia untuk Mobile Phone (Cell Phones, Windows Mobile, Pocket Pc, Symbian OS, Blackberry) digunakan untuk mendengarkan Azan (Athan, Adhan, azan) secara otomatis pada setiap waktu shalat (Namaz, Salat) lima kali sehari pada telepon selular. Dikembangkan oleh website SearchTruth. Lebih dari 5 Juta Download di seluruh dunia.

Klik di sini !

Google Mobile Fasilitas Google ini yang disediakan secara gratis untuk pengguna pengguna BlackBerry


Klik di sini !

MyLocation adalah aplikasi penunjang GPS yang dapat melaporkan lokasi ke web server secara regular kepada anda sebagai pemilik ponsel atau kepada orang lain yang sudah anda pilih sebelumnya sendiri.

Klik di sini !

Opera Mini Browser memiliki keunikan yaitu terletak pada pilihan skema warna yang berbeda.
Ini sangat membantu jika anda menggunakan tema yang cenderung tampil gelap.
Opera Mini Browser juga memiliki kecepatan dalam menampilkan suatu halaman.
Download

Klik di sini !


BBNotepad mempunyai fungsi yang sama dengan notepad yang ada di Microsoft Windows.
BBNotepad dapat membuka format file teks ANSI, UNICODE, UNICODE-BE dan UTF-8.
Klik di sini !


OAND
erA FXConvert digunakan untuk konversi mata uang.
OANDA FXConverter hanya mendukung versi 4.0 atau yang lebih baru.
Download : http://m.fxconverter.com

BlackBerry Quick Pull Aplikasi ini yang dapat membantu anda untuk melakukan soft reset dengan mudah
Download : http://www.mobihand.com/product.asp?id=2...=QuickPull


BlackBerry Updater adalah aplikasi untuk melakukan update
Download : http://na.BlackBerry.com/eng/update


Talk Lock adalah aplikasi untuk mengunci layar dan yang khusus ditujukan untuk BlackBerry Storm yang dilengkapi dengan layar sentuh.
Download : http://www.cellavant.com/TalkLock

Blinko Aplikasi chat yang bisa digunakan untuk Google Talk, MSN, ICQ, Yahoo dan AIM.
Download : http://www.getjar.com/products/10519/bing

Minimoni Aplikasi untuk memonitor pemakaian GPRS
Minimoni tersedia untuk sistem operasi BlackBerry versi 4.1 dan 4.2,
Download : http://www.BlackBerryfreaks.com

Share: